PERSEPSIAN GENERASI DOTCOM TERHADAP KONSUMSI PRODUK PANGAN SEHAT
Abstract
Produk pangan sehat merupakan salah satu isu penting terkait dengan peningkatan kualitasSDM. Di satu sisi, kualitas produk pangan sehat tidak bisa terlepas dari harga dan ketersediaan, meskidi sisi lain konsumsi produk pangan sehat juga terkait dengan persepsian terhadap konsumsinya. Olehkarena itu, persepsian generasi dotcom sebagai bagian dari eksistensi generasi milenial yang menjadipenjamin terhadap kualitas SDM menjadi penting. Tujuan penelitian ini adalah melihat persepsian darigenerasi dotcom terhadap konsumsi produk pangan sehat. Metodologi penelitian yang dilakukan yaitudengan survei dengan melibatkan 100 generasi dotcom yang. Hasil penelitian menunjukan bahwa adabeberapa aspek yang menjadi pertimbangan bagi generasi dotcom terhadap konsumsi produk pangansehat. Saran dan keterbatasan penelitian disampaikan untuk menjadi acuan research gap dan penelitianlanjutan.
Kata Kunci : generasi dotcom, pangan sehat, konsumsi
Refbacks
- There are currently no refbacks.
e-ISSN: 2621-0584
p-ISSN: 2407-9189